Selasa, 23 Desember 2014

gmana perasaan kalian jika kalian ga dianggap dan ga dipakai dilingkungan kerja kalian?
rasanya tu menyesakkan, terkucil, dan ga berharga... sakit hati sih tapi apa boleh buat, apa coba yang bisa dilakukan oleh anak baru, anak bawahan yang tak punya keahlian apa-apa. penyesalan memang datang terlambat, tapi aku berusaha untuk tidak menyesal dan berusaha untuk bersyukur tapi kenapa hati ini berat untuk menerima perlakuan mereka. apa salah ku? kalau sudah kaya gini aku harus cerita sama siapa? sendiri..itu yang aku rasakan sekarang... sendiri dalam keramaian. sendiri dalam kerumunan... berjalan tanpa arah menyusuri hidup ini. berusaha untuk bersikap normal, senormal-normalnya manusia hidup....bosan dengan kehidupan yang aku jalani sekarang. andai waktu bisa diputar, aku kangen dengan masa-masa kuliah, aku kangen dengan sahabat dan teman-teman yang menyenangkan sewaktu di jogja. Tuhan inikah takdirmu? kesabaran tak pernah aku dapatkan, kedamaian tak pernah aku rasakan disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar